Peduli Bencana dan Pandemi Yayasan Klenteng Eng An Kiong dan Korem 083/Bdj Serahkan 500 Paket Sembako

 

istimewa

Fokusmalang.com - Banyaknya bencana alam yang terjadi akhir - akhir ini membuat simpati banyak pihak. Salah satunya adalah Yayasan Klenteng Eng An Kiong. Bertempat di Aula Untung Suropati Makorem 083/Bdj Jl. Bromo 17 Kec. Klojen Kota Malang telah melaksanakan kegiatan menyerahkan 500 paket sembako dalam rangka Peduli Bencana Alam kerjasama antara Korem 083/Bdj bersama Yayasan Klenteng Eng An Kiong, Rabu (17/02).

Dalam Sambutan yang disampaikan Perwakilan Yayasan Klenteng Eng An Kiong (Mayor Purn Bambang, SH), Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Yayasan Klenteng sudah mulai berjalan, sejak tahun 2020 saat pandemi Covid 19. Kami telah memberikan Bansos kepada RS. yang ada di Kota Malang termasuk RST. Soepraoen, terangnya.

Lebih lanjut lagi, Kami telah membagikan APD sejumlah 27.600 dan Masker sejumlah 22.300 yang telah dibagikan kepada seluruh RS, Polresta Malang Kota, Kodim 083/Kota Malang dan Pos Pantau yang tersebar di Malang Raya. Yayasan pun juga telah membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dilokasi yang jauh berada dipelosok desa.

Selama pandemi ini, Yayasan sangat peduli bencana alam terhadap warga yang membutuhkan. Penyerahan paket sembako ini bertujuan untuk memberikan bansos kepada korban bencana alam bekerja sama dengan Korem 083/Bdj.

Dalam Sambutan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf. Irwan Subekti menyampaikan, Ucapan terima kasih banyak terhadap Yayasan Klenteng Eng An Kiong dan Semoga niat baik dari Yayasan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut, hingga saat ini kami telah memperoleh bantuan dari manapun yang tujuannya untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan, terlebih saat ini banyak terjadi bencana alam diwilayah Korem 083/Bdj. Saat ini seluruh komponen TNI telah banyak melakukan kegiatan sosial, tujuannya hanya ingin membantuMasyarakat yang kesulitan khususnya dimasa pandemi Covid 19 dan bencana alam saat ini, Jelasnya. (Ann)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »