Selebgram Malang D'Kadoor Diamankan di Jakarta Karena Narkoba

@d_kadoor


Fokusmalang.com -  Jagad hiburan di Malang dibuat geger. Setelah salah satu selebgram asli Bhumi Arema dengan follower jutaan, Abdul Kadir, atau yang dikenal dengan nama D'Kadoor ditangkap pihak kepolisan di Jakarta, diduga akibat penyalahgunaan narkoba pada 27 Januari 2021 lalu. 

Seperti dilansir dari detik.com, pemilik akun Instagram @d_kadoor ini diamankan oleh Polda Metro Jaya di sebuah hotel di kawasan Pancoran pada 27 Januari lalu. Kadoor diduga mengkonsumsi obat - obatan terlarang jenis amphetamin atau sabu-sabu. Ia bersama seorang rekannya dinyatakan sebagai tersangka setelah hasil tes urine mereka positif zat terlarang tersebut. 

"Ketangkapnya di kamar Hotel C Pancoran tanggal 27 kemarin," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pada Senin (1/2) kepada awak media.

Batasi Akun Instagram 

@d_kadoor


Seiring dengan penetapan status tersangkanya, media sosial D'Kadoor juga langsung melakukan pembatasan komentar di setiap feed nya. Dari pantauan fokusmalang pada Senin (1/2) sore, akun dengan followers sebanyak 1,7 juta tersebut sudah dibatasi semua komentar. Sehingga para pengikut pria dengan nama asli Abdul Kadir ini sudah tidak bisa lagi memberikan komentar. 

Postingan terakhir dari D'Kadoor dibuat pada 10 Januari 2021 yang lalu. Dimana selebgram dengan ciri khas jadi emak - emak cerewet ini mengambil judul tentang 

"nyosop akhire yuk-yuk..." 

yang menceritakan tentang seseorang yang tidak pamit ketika keluar rumah, dan akhirnya terjatuh sampai hape nya hilang. Postingan ini sendiri sudah dilihat 267 ribu kali dan mendapat likes lebih daru 20 ribu.

D'Kadoor menjadi selebgram, setelah beberapa tahun terakhir, kerap membuat sketsa lucu dan unik, dengan mengambil karakter emak - emak cerewet yang ngomongnya khas Jawa Timuran. Tema menarik, dengan tingkahnya yang lucu serta natural, membuat setiap post nya di Instagram selalu dinanti banyak orang, dan membuatnya mendapatkan banyak followers.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »