Pavel Smolyachenko Dipertanyakan Aremania, Emangnya Kenapa?

foto: Bola.com

FOKUSMALANG.COM - Catatan dua kekalahan Arema FC di laga awal Shopee Liga 1 2019, membuat Aremania kini dilanda kegalauan, jelang laga pekan ketiga di Stadion Kanjuruhan, Senin (27/05) kontra Persela Lamongan.

Disamping mempertanyakan kinerja pemain baru Sylvano Comvalius, pendukung setia Singo Edan kini juga dirundung pertanyaan soal keberadaan gelandang berpaspor Asia Pavel Smolyachenko. Lantaran pemain asal Uzbekistan tersebut hingga pekan kedua sama sekali belum merasakan merumput bersama Arema.

Aremania mulai mempertanyakan untuk apa manajemen Singo Edan mengontrak Pavel di awal musim, jika sampai sekarang pemain berusia 27-tahun tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sebelum memasuki Shopee Liga 1, Pavel juga sulit mendapatkan tempat di ajang Piala Presiden 2019 yang sukses dijuarai oleh Milo Seslija dan pasukannya.

Padahal, beberapa Aremania, justru menyebut Pavel adalah pemain berkualitas, khususnya di lini tengah, dengan umpan - umpan terarah jarak jauhnya.

"Aneh ya pelatih, punya Pavel yang pemain impor, tapi ga pernah dimainkan. Padahal bagus juga pernah lihat. Dia punya umpan yang akurat," kata Toni Riono, Aremania asal Blimbing Malang.

Bukan hanya Toni. Aremania yang menjadi warganet juga memiliki pemikiran yang sama. Mereka mengungkapkan gagasan dan kegalauannya tersebut atas Pavel, melalui beberapa akun media sosial resmi yang dikelola Arema FC. Seperti Instagram, YouTube dan Facebook. 



Selama ini, Pavel sendiri memang seperti kalah saing dengan dua gelandang lokal Arema, Jayus Hariono dan Hendro Siswanto. Kedatangan Hanif Sjahbandi yang baru merampungkan TC bersama Timnas U-23, juga semakin menyisihkan nama mantan gelandang klub Malaysia tersebut.

Hanya saja, kinerja gelandang - gelandang lokal tersebut, dalam dua laga awal Shopee Liga 1 juga belum padu, dan masih tampak bekerja sendiri - sendiri. Apakah laga home melawan Persela di Kanjuruhan, Senin (27/05) akan menjadi debut bagi seorang Pavel? 

Dikonfirmasi terpisah, pelatih Milomir Seslija tidak mengamini. Ia hanya memberikan kode, akan memainkan pemain terbaik demi bisa membuat senang Aremania dengan kemenangan di kandang. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »