Menikmati Mi Mozzarella Ala Cafe Mozza Malang


FOKUSMALANG.COM - Mi, meskipun bukan kuliner asli Indonesia, namun ternyata sudah menjadi salah satu macam makanan yang paling digemari di Tanah Air sedari dahulu kala. Seiring perkembangan zaman, ragam makanan berbahan dasar mi juga terus mengalami perubahan dari masa ke masa.
Salah satu yang mungkin saat ini patut anda coba adalah olahan mi fusion, yang ada di Kota Malang ini. Adalah mi mozzarella, jadi salah satu mi fusion yang baru saja mencoba peruntungan di tengah ketatnya persaingan bisnis kuliner berbasis mi di Kota yang terkenal dengan pendidikannya ini.
Mi mozzarella sendiri merupakan perpaduan mi instan yang digemari oleh siapa saja, dipadu dengan bumbu pedas racikan rahasia, yang terasa sangat Asia sekali, dan ditambahkan dengan topping telur goreng, sosis, serta lumeran keju mozzarella di bagian atasnya.
Selain aroma dan rasanya yang menggoda, makanan yang dijual di Café Mozza Jl. Ki Ageng Gribig Malang ini juga punya tampilan yang cukup menarik. Ia disajikan di dalam sebuah wajan kecil yang diberikan alas telenan dapur.
Mencicip awal mie dengan harga Rp 13 ribu untuk yang spesial ini, sesaat cukup mirip dengan salah satu makanan asal Korea Selatan yang cukup hitz beberapa waktu terakhir, yaitu chicken mozza. Perpaduan bumbu pedas dan rasa creamy dari keju mozzarella lah yang membuatnya seperti itu.

Namun jelas sangat berbeda dengan chicken mozza kebanyakan, karena yang pasti usaha kuliner milik Putri ini berbahan dasar mi, dan juga punya bumbu pedas yang berbeda. Jika ala Korea biasa terasa bawang putih dan aroma gochujang yang kuat. Namun bumbu mi mozzarella ini terasa lebih Asia Tenggara dengan sedikit taste manis di akhirnya.
Namun pedasnya, juga bukan pedas ekstreme yang membuatnya sampai kehilangan rasa. Meskipun terasa sedikit menggigit, namun level pedas mie yang buka setiap hari dari pagi hingga malam ini masih terasa sopan, dan enak berpadu dengan mi nya dan mozzarella.
Rasanya bagi anda yang sedang melintas di Sawojajar atau Kedungkandang dan sekitarnya, tidak ada salahnya mampir dan mencoba rasa mi mozzarella ini. Untuk minumanya, mereka menyediakan berbagai macam es dengan tampilan dan rasa yang segar dan enak.
Video Mi Mozzarella:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »