Ramadan, Pengurus DPP Perindo Turun Ke Malang, Ada Apa?





FOKUSMALANG.COM - Ketua Bidang Hukum DPP Perindo Christophorus Taufik, atau yang akrab disapa Chris Taufik 'turun kembali ke Kota Malang di bulan ramadhan ini. Tergugah melihat masih banyak warga di Malang yang hidup di bawah garis kemiskinan, Chris pun mencoba berbagi dengan sesama. 
Bagi Chris Taufik, meski sukses di Ibu Kota, tidak membuatnya melupakan kampung halaman. Pada bulan suci ini, pria yang juga menjabat salah satu direksi di MNC  Group tersebut menggelar acara amal, dengan berbagi kepada sesama. 

Menggandeng Pemuda Perindo Kota Malang, pada (07/06/2018) Chris membagikan setidaknya 1000 paket makanan, kepada para tunawisma yang ada di sekitaran Bumi Arema.

ditemui fokusmalang.com di sekitaran jagalan, alumnus SMAK St Albertus Malang ini menyatakan prihatin, bahwa masih banyak warga Malang yang belum memiliki tempat tinggal dan berada di bawah garis kemiskinan. 
"Tentu saja ini harus jadi perhatian bersama. Apalagi jelang tahun politik. Saya berharap siapapun yang memimpin Kota Malang, harus memberikan perhatian lebih kepada kaum papa. Termasuk juga nanti para calon legislatif. Jangan hanya ada butuhnya saja, namun berikanlah solusi jangka panjang," beber Chris.

Selain dari eksekutif dan legislatif, pria yang juga seorang pengacara ini menyimpan harapan, agar arek - arek Malang yang sukses di luar kota bahkan negeri, bisa kembali ke Malang untuk bisa mengembangkan dan membantu kota ini semakin maju kedepannya. 
"Malang Raya menyimpan potensi besar. Masing  - masing wilayah punya ke-khasan tersendiri yang harus kita kembangkan dan rawat. Semoga kedepan makin banyak Arek Malang yang mau kembali untuk bisa memajukan daerah kita ini," imbau Chris

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »