Jadi Kenyataan! Perindo Akhirnya Resmi Alihkan Dukungan Kepada SAE


FOKUSMALANG.COM-Jelang agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Malang 27 Juni, Partai Perindo melakukan manuver politik. 
Partai yang didirikan oleh pengusaha media Hary Tanoesoedibjo (HT) ini mengalihkan dukungan. Jika sebelumnya mereka mendukung pasangan petahana Moch Anton - Syamsul (ASIK), maka kini Perindo mengalihkan dukungan kepada Pasangan Sutiaji - Sofyan Edy Jarwoko (SAE).
Dijelaskan oleh Ketua DPD Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly, pengalihan dukungan ini sudah sesuai petunjuk langsung dari Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo. 
Bahkan kepastian dukungan ini, disampaikan langsung oleh HT, yang pada Kamis (13/06) memanggil langsung SAE yang diwakili Sofyan Edy Jarwoko, bersama Ridwan Hisjam, dan didampingi oleh Nelly.
"Ini adalah perintah partai. Pak HT pasti punya pertimbangan matang sendiri atas peralihan ini. Hari ini, Pak HT yang menyampaikan langsung, bahwa Perindo sekarang resmi dukung SAE," kata Nelly yang dihubungi fokusmalang.com, via sambungan telepon.
Menurut Nelly, pihak DPD Perindo Kota Malang, juga sudah mengajak komunikasi tim ASIK, untuk 'berpamitan'.
"Saya sudah perintah teman - teman Perindo di Malang untuk komunikasi dengan mereka. Saya sendiri belum sempat, karena langsung dipanggil Pak HT kemarin," lanjutnya.
Berikutnya, Nelly menegaskan, bahwa Perindo akan all out untuk mendukung SAE di sisa waktu yang ada.
"Kami akan kerahkan semua kemampuan, untuk bisa membawa SAE ke kursi kemenangan. Waktunya memang sempit, tapi kami yakin bisa," pungkas Nelly.
Sebelumnya memang tanda-tanda SAE meminta dukungan dari Perindo memang sudah terlihat. Setelah beberapa kali pihak partai berlogo burung garuda tersebut bertemu dengan Sutiaji dan tim nya. 
Hanya saja selama ini pihak Perindo belum secara terbuka mengungkapkan keinginannya mengalihkan dukungan. 
x

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »