Menang 1-2 Atas Asifa, Arema Indonesia Mantapkan Langkah Di Liga 3

FOKUSMALANG - Tim Liga 3, Arema Indonesia kembali mampu meneruskan tren positifnya, setelah berhasil kembali meraih kemenangan atas tuan rumah Asifa dengan skor 2-1, di lapangan Lanud Abd Saleh pada hari Minggu (21/5).
Arema Indonesia sebenarnya tertinggal lebih dulu melalui, Dwi Pahlevi pada menit ke 14. Arema mampu menyamakan kedudukan melalui Harun Syaifudin pada menit ke 26.

Gol kemenangan Arema diciptakan oleh Daud Irfan Karabo pada menit ke 80. Hingga pertandingan usai Arema Indonesia menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi modal berharga sebelum jeda lebaran.

Meskipun merasa masih banyak kekurangan pada timnya, namun pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik sangat mengapresiasi permainan anak asuhnya kali ini. Karena mampu meraih kemenangan di laga away.

"Terimakasih hari ini kita bisa ambil tiga poin. Tetapi banyak evaluasi karena fisik baru 75 persen. Ada beberapa yang harus dibenahi, penyelesaian akhir dan umpan yang masih salah," kata pelatih Arema Indonesia, Totok Anjik, Minggu, (21/5/2017).

Totok menyadari bahwa timnya bukan terdiri dari pemain berkelas. Bahkan didominasi oleh para pemain yang tak lolos seleksi di tim Liga 3 lain. Namun dengan hasil ini bagi Totok mereka berhasil membuktikan kelasnya.
"Kita materi pemain seadanya, banyak dari mereka adalah pemain yang tidak lolos seleksi di tim lainnya. Tapi saya minta mereka untuk membuktikan bahwa keputusan tim yang tidak memakai jasa mereka adalah kesalahan besar," tandasnya.
Dengan kemenangan ini, Arema menjaga rekor tak pernah kalah di babak penyisihan grup E. Di tiga pertandingan sebelumnya, Singo Edan mampu mencatat dua hasil imbang atas Persema 1953 dan Mojosari Putra serta sekali menang atas Blitar Putra.
Video pertandingan: 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »