Wah! Soal Evan Dimas, Begini Jawaban tegas Aji Santoso


FOKUSMALANG - Dalam beberapa hari terakhir nama Evan Dimas Dharmono memang jadi bahasan utama netizen dan Aremania. Nama gelandang muda ini terus dikait –kaitkan dengan Arema FC.
Kuatnya sinyal Evan Dimas bakal gabung ke Arema FC, sebelumnya memang tampak dari sebuah status di media sosial Instagram milik bek Arema Benny Wahyudi, yang memberikan ‘petunjuk’ bahwa Evan akan segera berkostum biru Arema.
Bahkan beberapa hari ini Evan Dimas sudah ada di Malang, tepatnya di Kota Batu untuk liburan.
Namun, ketika hal ini coba dikonfirmasikan kepada pelatih anyar Arema FC Aji Santoso, jawabannya sungguh mengejutkan. Aji mengatakan dalam waktu dekat tidak mungkin Evan Dimas bergabung dengan Singo Edan.
“Evan…, rasanya tidak, tidak mungkin. Ya, saya tegaskan tidak akan lah Evan kesini (Arema),” kata Aji saat mendapat pertanyaan dari pewarta kala jumpa pers di Kantor Arema, Sabtu, (24/12).
Aji Santoso tidak mau membeberkan apa penyebab Evan tidak mungkin menyebrang ke Arema. Bagi dia pintu sudah tertutup bagi eks kapten U-19 tersebut.
Mencoba menelusuri pernyataan Aji tentang Evan, FokusMalang.com, pun mencoba mengkonfirmasi kepada Bhayangkara Surabaya FC. Ternyata salah satu sumber tim yang berafiliasi dengan Polri tersebut menyatakan bahwa Evan dan beberapa anggota tim lain yang berasal dari U-19 sudah diikat kontrak panjang hingga akhir 2017.

“Klub lain yang menginginkan Evan dan pemain eks Timnas U-19 lain boleh - boleh saja, asal melalui skema transfer. Karena mereka masih terikat kontrak dengan Bhayangkara hingga Desember 2017 ,” kata sumber tersebut. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »