Wow! Lewat Ini Manajemen Janji Kembalikan Karakter Khas Arema FC yang Lama Hilang



FOKUSMALANG - Rupanya bukan hanya nama saja yang berubah dari tim yang dahulu bernama Arema Cronus ini. Dengan nama baru Arema FC rupanya tersirat dalam benak manajemen untuk bisa mengembalikan spirit khas Malangan di klub berlogo kepala singa ini. Dan salah satu upaya nya adalah melalui ini.
Sabtu, 24 Desember 2016, rupanya bakal jadi awal yang baru dari Arema FC. Dimana mereka telah membentuk tim pelatih baru, untuk menakhkodai skuat di musim 2017-2018 mendatang.  Sebagai kepala pelatih, seperti sebelumnya telah diinformasikan oleh FokusMalang.com, nama Aji Santoso akhirnya resmi memegang tampuk kepemimpinan pasukan Arema FC musim depan.
Yang menarik sebagai pendamping legenda Arema tersebut, manajemen juga menempatkan 4 ‘legenda’ lainnya di jajaran asisten pelatih. Mereka adalah Joko Susilo, Kuncoro, Yanuar Firmansyah dan Singgih Pitono. Ya, pada era nya mereka berlima memang dikenal sebagai legenda hidup Singo Edan.
Hal tersebut memang diakui oleh Manajer Tim Ruddy Widodo bukanlah kebetulan, melainkan memang sudah menjadi spirit bagi Arema FC untuk bisa kembali menjadi tim Arema yang selalu bermain dengan karakter keras khas Malangan. Dimana hal ini yang selama beberapa musim terakhir ia rasakan menghilang, sehingga diakui juga berpengaruh terhadap popularitas tim.
“Dengan mempercayakan tim kepada para pelatih yang sangat mengenal Arema dan pernah merasakan susah senang dalam perjalanan tim ini (Arema FC), kami dari manajemen memang sangat berharap gaya Arema yang kini dirindukan oleh penggemar sepakbola bisa kembali lagi. Kami sangat yakin atas hal itu,” kata Ruddy saat konfrensi pers.
Sementara, Aji Santoso sendiri merasa sangat bangga akhirnya bisa mendapat kepercayaan bisa menukangi tim yang selama ini menjadi favoritnya dan telah membesarkan namanya saat menjadi pemain.  Ia menyadari bukan tugas mudah bisa menangani Arema yang selalu menanggung ekspektasi tinggi dari Aremania. Namun baginya tantangan dan beban sudah menjadi bagian dari kehidupan, sehingga dia merasa siap lahir bathin.

“Kami menyadari bahwa saat ini mungkin banyak Aremania yang meragukan kapabilitas tim pelatih. Kami sangat memahami hal tersebut, namun saya dan teman –teman akan berjuang keras demi tim ini, seperti halnya perjuangan kami dahulu di lapangan demi bisa membawa Arema berprestasi,” ujar Aji Santoso.

Terkait kerangka tim, Aji membeberkan bahwa semua pemain diharapkan akan berkumpul pada tanggal 2 Januari mendatang. Termasuk juga pemain- pemain baru yang sudah diburu selama ini. Hanya saja siapa mereka, Aji Santoso tidak mau membeberkannya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »