Peresmian Showroom di Malang oleh Pelopor Minyak Probiotik Sumber Waras

Fokusmalang.com - Minyak SW Sumber Waras meresmikan Showroom pertama. Showroom tersebut berlokasi di Karanglo, Kota Malang yang letaknya menjadi satu dengan outlet Malang Strudel Karanglo.



Creative Manage Minyak SW Sumber Waras Chilmi Karunia mengungkapkan peresmian yang berlangsung pada Jum'at (5/2) lalu ini lebih dari sebuah Showroom. Sebab, Showroom Minya SW ini memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni khas indonesia. Khususnya seni Jawa yang sekaligus memperkenalkan teknologi probiotik terkini.

"Di Showroom Minyak SW ini, kami menggunakan konsep tradisional-modern, lengkap dengan backsound gamelan dan pernak-pernik tradisional, tapi dikombinasikan dengan berbagai TV monitor untuk visualisasi cara penggunaan dan informasi teknologi probiotik dalam Minyak SW yang belum familiar untuk masyarakat Indonesia. karena, memang Minyak SW adalah pelopor minyak probiotik pertama di Indonesia," tutur Chilmi dalam keterangan tertulis,

Senin (15/2/2021).



Chilmi mengungkap pihaknya percaya akan perpaduan antara tradisional dalam tanaman herbal Nusantara yang sudah turun temurun ini digunakan oleh masyarakat Indonesia. Menurunya, teknologi probiotik modern ini akan menjadi solusi kesehatan masa depan dan itu tervisualisasi dalam Showroom Minyak SW.

"Tujuan kami membangun Showroom Minya SW ini adalah untuk membangun brand image bahwa Minyak SW Sumber Waras adalah memang balur tradisional, tapi juga mengandung teknologi tinggi masa depan hasil riset perusahaan bioteknologi asal Malang, karena itu kami menyebutnya bukan minyak balur biasa," imbuhnya.

Chilmi menjelaskan saat berkunjung ke Showroom Minyak SW pengunjung akan disuguhkan desain interior khas Jawa yang diiringi dengan musik gamelan dan aroma melati yang menenangkan,yang akan terasa seperti berada di dalam keraton.

"Kami berharap dengan konsep ini, pengunjung showroom dapat memahami bahwa Minyak SW memang bukan minyak balur biasa, sehingga mereka akan berkata ini minyaknya para sultan, selain itu nama Minyak Sumber Waras juga diambil dari nama Jawa yang bermakna pusat kesembuhan," kata Chilmi.



Chilmi menginformasikan bahwa pada periode Februari 2021, pengunjung Showroom Minyak Sumber Waras akan mendapatkan satu botol sampel Minyak SW gratis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »