Soal Pengunduran Jadwal Lawan Persib, Arema Tegas Menolak


FOKUSMALANG.COM- Keputusan PSSI dan PT LIB untuk menunda laga pekan ke-4 Shopee Liga 1 dari 14-16 Juni menjadi 27-28 Agustus 2019, langsung menuai penolakan dari kubu Arema FC. 

Arema FC sendiri sejatinya akan menjamu Persib Bandung pada laga pekan ke-4 di Jumat 14 Juni 2019. Namun karena berbenturan dengan jadwal pertandingan Timnas di 15 Juni mala laga tersebut plus delapan laga lain di pekan yang sama harus mengalami pengunduran jadwal hingga 27-28 Agustus 2019.

Rupannya manajemen  Arema FC keberatan dengan perubahan dari PSSI dan PT LIB tersebut. Singo Edan merasa bahwa jadwal mereka di Bulan Agustus sudah sangat padat.

"Kami langsung mengirimkan surat penolakan atas perubahan tersebut. Karena Arema sudah bermain enam kali pada Agustus," ucap Media Officer Sudarmaji, Jumat (31/05).

Sudarmaji menambahkan soal bagaimana solusi yang diinginkan pihaknya, manajemen masih akan berkoordinasi dengan tim pelatih usai tim kembali dari masa libur lebaran.

"Tentu harapaannya jadwal bisa tetap di Juni. Namun bagaiamana solusi terbaiknya, nanti kami akan rapatkan dulu dengan pelatih," lanjut pria asal Banyuwangi ini.

Soal tiket laga 14 Juni yang terlanjur terdistribusi, Sudarmaji mengatakan belum bisa menggelar refund dalam waktu dekat. Karena Kantor Arema sudah mulai libur per 1 Juni hingga tanggal 10 Juni mendatang. 

"Kami memohon maaf kepada yang sudah terlanjur memesan tiket karena bersamaan mulai besok sampai tanggal 10 Kantor Arema FC libur idul fitri maka kita belum ambil kebijakan refund. Kami sarankan semua bersabar dan tetaplah simpan bukti pemesanan sampai menunggu keputusan berikutnya," pungkas Sudarmaji.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »