Pasca Peristiwa Sleman, Segini Kerugian Aremania



peristiwa Sleman, tgl 17 lalu Manajemen Arema FC melakukan kordinasi dgn aremania. 

Dalam kordinasi itu sd sedikitnya didata ada sekitar 40 kendaraan rusak diantaranya 5 bus dan sisanya roda empat. Rata rata rusaknya kaca pecah dan bodi ringsek. Pendataan akan terus dilakukan terakhir tgl 22 mei. Aremania memberikan saran agar dilakukan kegiatan pengumpulan donasi. Langkah awal donasi yakni diberikan dari manajemen sebesar 20 juta. 

Beberapa langkah yg dilakukan lainnya untuk pengumpulan donasi yakni aremania akan membuka rekening bersama rencananya baru Senin ini utk menampung Aremania luar kota yg ingin menyumbang. 

Lainnya hari ini akan mengajak aremania mmberikan support moril kepada tim agar kembali semangat di latihan di Stadion Gajayana serta mengajak aremania berdonasi. 




Rencana lain  Rabu akan dilakukan Nobar di salah satu gedung di Poltek dgn meniketkan 10 ribu dan hasilnya semuanya didonasikan. Aremania sepakat tdk akan mencari donasi di jalanan krn ini bukan peristiwa bencana alam jika ada akan diingatkan secara preventif. 

"Aremania sepakat bahwa donasi ini sifatnya santuan kepada mereka yg kendaraannya menjadi korban bukan menanggung seluruh biayanya. Selain itu aremania juga akan berkirim surat ke panpel pss sleman dan kepolisian setempat agar respect dan bertanggung jawab atas dampak peristiwa itu dimana panpel tdk mampu memberikan rasa aman dan nyaman kpd tim dan fans tim tamu," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Aremania juga tegaskan bahwa Aremania kedepan fokus untuk mengelamatkan kompetisi dan memberikan dukungan terus terselenggaranya kompetisi dengan tetap meminta ada penegakan regulasi dan penegakan hukum atas ulah provokasi yg memicu peristiwa tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »