Gara-Gara Bolu Bakar, 3 Perempuan Ini Bisa Jalan-Jalan GRATIS Ke Dino Park, Kok Bisa?



FOKUSMALANG.COM - Jalan-jalan gratis, hmm siapasih yang gak mau. Nah tapi tiga wanita yang ini beruntung banget, karena bisa jalan - jalan gratis cuma gara-gara makan kue kekinian paling enak di Kota Malang. Wah Kok bisa ya?

Setelah menunggu cukup lama memilih foto foto terunik akhirnya tim bolu bakar malang memilih tiga  orang pemenang foto competition with bolu bakar, mereka adalah Feronika Wijayanti, Dina Putri dan Inggrid Widy.

Ketiga orang pemenang ini berkesempatan mendapat hadiah menikmati wahana yang super kece yakni Dino Park di Jatimpark 3. Dan di hari Minggu (09/12/18) kemarin ketiga pemenang ini mengajak keluarganya menikmati beragam wahana yang ada di Dino Park.

Bersama dengan para buah hatinya, ketiga pemenang ini dengan riang gembira menikmati setiap wahana yang ada. Awal datang mereka langsung mengabadikan moment dengan berfoto bersama di bawah kerangka dinosaurus.

Setelah itu mereka langsung menuju wahana Dino Action Naga Cloning. Di dalam wahana ini mereka menikmati hal yang sangat seram dengan cara naik perahu.

Mereka memasuki lorong gelap dimana didalamnya terdapat sebuah laboratorium yang berisi aneka dinosaurus yang dijadikan bahan percobaan seorang dokter “gila”.


Dan di akhir menikmati wahana dino action naga cloning itu, perhu yang ditumpangi oleh ketiga pemenang ini turun dari ketinggian hingga air yang berda di sekitarnya menghujani mereka, mereka pun sangat menyukai hadiah yang diberikan oleh Bolu Bakar Malang ini.

Wah seru banget ya sobat fokusmalang? Nah kalau mau yang seru lainnya, cuzz kita tungguin kejutan lainnya dari Bolu Bakar Malang, BBM yang paling enak kalau dimakan. "Nom-Nom"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »