Bolu Bakar, Jajanan Kekinian Anyar Di Kota Malang Yang Patut Di Coba


FOKUSMALANG.COM-Wisata kuliner di wilayah Malang Jawa Timur seakan tak pernah ada habisnya, tiap hari selalu ada yang baru, apalagi di wilayah Kota Malang. Baru baru ini jajanan kekinian hadir mewarnai dunia kuliner di wilayah Malang Raya, jajanan tersebut adalah Bolu Bakar.
Mungkin kue bolu bagi setiap lapisan masyarakat sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Namun untuk bolu yang dihidangkan dengan cara dibakar khususnya sepertinya masih baru khusunya bagi warga Malang, Jawa Timur.

Bagi anda yang berada di kota Malang, ataupun yang akan berwisata di kota Malang bisa merasakan nikmatnya jajanan kekinian tersebut di Malang Olympic Garden atau lebih dikenal dengan MOG di lantai 2, teatnya di depan gerai sentra ponsel.
Brand Ambassador Bolu Bakar Malang, MC Bee Hilda mengatakan jika selama ini banyak orang tahunya adalah bolu kukus, sedangkan bolu bakar belum banyak yang tahu.
“Selama ini, kebanyakan orang tahunya adalah bolu kukus, sedangkan blu bakar masih belum banyak yang tahu, oleh karenanya kami mencoba sesuatu yang berbeda,” kata MC Bee Hilda (18/11/18).
Lebih lanjut Bee Hilda mengatakan jika Bolu Bakar Malang memiliki varian isi, mulai isi keju, coklat, coklat keju, kacang, stroberi, kopi dan rumbutter keju. Dan yang paling banyak diminati adalah isian rumbutter keju.
Dan yang paling istimewa, selai yang digunakan untuk isiannya merupakan produk sendiri bukan beli jadi. Soal keawetannya sendiri, Bolu Bakar Malang ini bisa bertahan hingga 3 hari, dan jika disimpan dalam kulkas bisa bertahan hingga satu minggu. Oeh karenanya cocok dibawa sebagai oleh oleh.
“Banyak varian rasa, mulai cklat, keju, stroberi, kacang, kopi dan rumbutter. Bolu ini bisa bertahan selama 3 hari dan bisa bertahan 7 hri jika disimpn dalm kulkas,” tambah perempuan yang juga berprofesi sebagai MC ini.
Untuk harga Bolu sendiri tentunya sangat pas di kantong, anda cukup merogoh kocek mulai Rp 25 ribu. 
Agar bisa lebih dekat dengan para penikmat, produk yang memiliki jargon “belum shopping kalau belum beli Bolu Bakar Malang” ini juga mengadakan lomba foto bersama Bolu Bakar Malang.

Caranya cukup mudah, ckup follow instagram @bolubakarmalang dan langsung upload foto dengan produk sekece mungkin. Dan bagi follower yang memiliki foto paling unik ada hadiah menarik.
Kesempatan tersebut akan berakhir sampai November 2018 ini dan awal Desember mendatang akan ada 3 pemenang yang masing masing mendapat tiket menikmati Wahana Dino Park di Jatim Park 3.
“Kita juga ada lomba foto ceria bersama bolu bakar, selama November ini fotonya bisa diupload di instagram kemudian di tag di @bolubakrmalang #bolubakarasyik, nanti di awal Desember kita pilih 3 orang,” beber Bee Hilda.
Bee Hilda menambahkan jika pihaknya juga ingin memberi kesempatan kepada siapapun untuk bisa menjadi enterpreuner. Mulai dari mahasiswa, pelar muun ibu rumah tangga.
“Kami juga ingin membantu teman teman yang memiliki modal kecil agar bisa mendapat usaha sampingan. Bagi masyarakat yang tertarik untuk gabung bisa menghubungi langsung di nomor 0822-3327-5288 atau di nomor 0812-310-2973,” tutup MC Bee Hilda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »