SSB UMM Ditarget Emas Di Piala Menpora 2018


FOKUSMALANG.COM - Tim Sekolah Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Malang (SSB UMM) punya target tinggi di ajang Piala Menpora U-12 di Balikpapan pada 28 Agustus 2018 mendatang. 

Tim asal Kota Malang tersebut ditargetkan bisa meraih juara pada turnamen level nasional tersebut.

Target tinggi bagi SSB UMM tersebut disampaikan langsung oleh pembina SSB UMM Haris Tofly.

Menurutnya dengan kemampuan yang ada, serta pemusatan latihan intens selama hampir dua pekan terakhir, ia bisa berharap kemampuan para pemainnya meningkat, dan mampu membawa pulang gelar juara. 

"Anak -anak ini luar biasa. Mereka punya fisik yang bagus. Apalagi TC kami gelar secara intens di kawasan UMM, dengan menginap di asrama, sehingga kerja sama tim dan fisik mereka sudah terbangun dengan baik. Kami yakin mereka akan bisa meraih emas," kata Haris kepada fokusmalang.com, saat ditemui di acara pelepasan SSB UMM di Lapangan UMM, Minggu (26/08).


Menurut pria yang juga Ketua Askot PSSI Kota Malang tersebut, dia memprediksi bahwa lawan berat yang bisa jadi ganjalan para pemainnya adalah tim asal Jakarta ASIOP Apacinti. 

"Insha Allah kami sudah siap. Mungkin ganjalan yang menghadang ada dari tim asal Jakarta, mereka ini adalah salah satu yang terbaik di Tanah Air. Tapi dengan kepercayaan diri tinggi anak - anak, saya yakin mereka bisa mengatasinya," lanjut Haris.

SSB UMM sendiri berhasil meraih tiket ke babak final, setelah berhasil menjadi juara Regional Jawa Timur pada 12 Agustus yang lalu di Lapangan Luar Stadion Gajayana. 

Juara dari Piala Menpora U-12 ini, nantinya akan mendapatkan tiket untuk mengikuti kejuaraan Singha Cup di Singapura.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »