PT. HAPPY PRIMA WISATA Malang Gelar Manasik Haji Khusus



FOKUSMALANG.COM- Haji menjadi puncak ibadah setiap insan Muslim di muka bumi. Oleh karena itu ibadah haji di Indonesia khususnya, selalu mendapat perhatian dari banyak pihak. 
Salah satunya adalah biro penyelenggara Haji dan Umroh, PT Happy Prima Wisata (HPW) Malang.
 Demi bisa memberikan tingkat keamanan dan keamanan bagi para calon haji, HPW Malang menggelar manasik haji khusus di Hotel Pelangi  Malang pada 20-21 Juli 2018.

Selama 2 hari, ratusan calon jamaah haji khusus dari Jawa Timur dan Malang Raya khususnya, mendapatkan bimbingan serta petunjuk lengkap pelaksanaan dan tata cara ibadah haji, dari ustaz dan pendamping yang berpengalaman. 

Menurut Manajer Umum HPW Malang Drs, Hj Nur Laila, manasik secara intens diperlukan, guna calon jamaah bisa benar-benar mengenal situasi di Tanah Suci. Sehingga mereka tidak akan kesulitam dan bisa fokus dalam melaksanakan ibadah haji. 
"Apalagi tahun ini diperkirakan cuaca di Arab Saudi akan sangat panas, mencapai 50 derajat celcius. Sehingga antisipasi dan tips- tips nya perlu kita berikan. Selain juga bimbingan tata cara ibadah haji," tutur Nur Laila. 

Dengan bimbingan yang intens dari tenaga - tenaga profesional dan berpengalaman dari HPW, Nur Laila berharap, para calon jamaah haji khusus, bisa melaksanakan ibadah di Tanah Suci dengan khusyuk dan pulang menjadi haji mabrur.
"Haji khusus akan berangkat dari Malang tanggal 9 Agustus mendatang. Ibadah dan perjalanan akan dilaksanakan selama 28 hari. Semoga dengam bimbingan, pendampingan serta pelayanan maksimal Happy Prima Wisata, maka ibadah calon jamaah haji bisa selalu khusyuk dan pulang menjadi haji yang mabrur. Amin," kata Nur Laila.

Video Manasik Haji PT HPW Malang:


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »