Ace Hardware Malang Gelar Aksi Donor Darah Di Mall



FOKUSMALANG.COM - Darah menjadi salah satu kebutuhan terbesar di dunia medis. Karena dengan adanya darah, manusia bisa bertahan hidup. Karena itu kebutuhan darah relatif meningkat dari waktu ke waktu.
Menyadari hal tersebut perusahaan ritel Ace Hardware menggelar aksi donor darah, yang dilaksanakan di seluruh tokonya di penjuru Tanah Air. Salah satunya digelar oleh Ace Hardware Malang, yang dipusatkan di Ace Hardware Mall Olympic Garden (MOG) pada Sabtu (07/07).
Menurut Manajer Ace Hardware Malang, Dedi Tjahjono memaparkan bahwa secara nasional Ace Hardware mentargetkan bisa mengumpulkan 20 ribu kantong darah. Namun untuk di wilayah Malang sendiri Dedi berharap setidaknya aksi yang merupakan kerja sama dengan PMI Kota Malang ini bisa mendapatkan minimal 170 kantung darah.
“Sebelumnya, aksi serupa berhasil mengumpulkan 12 ribu kantung darah secara nasional. Tahun ini, target kami adalah 20 ribu kantung darah. Semoga saja bisa tercapai, karena kebutuhan darah secara nasional memang cukup banyak dan diperlukan,” kata Dedi kepada fokusmalang.com.

Demi bisa mengumpulkan kantung darah sebanyak mungkin, aksi sosial donor darah ini memang digelar Ace Hardware Malang di MOG. Akhir pekan juga dinilai sebagai waktu yang tepat, karena pengunjung pusat perbelanjaan memang relatif lebih ramai di waktu – waktu ini.
“Selain karyawan dari tiga Ace Hardware di Malang. Kami juga berupaya menarik sebanyak mungkin sumbangan darah dari pengunjung mall. Karena itu even kami gelar persis di depan store, dan juga pada hari Sabtu, karena ini ramai – ramainya mall,” sambung Dedi.

Menurut Dedi, aksi donor darah ini, merupakan perwujudan Corporate Social Responsibilty (CSR) Ace Hardware kepada masyarakat. Donor darah tahun ini dipilih, karena memang dinilai sangat tepat, untuk bisa meringankan beban sesama.

Video aksi donor darah:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »