Karena Ini, Whiz Prime Optimis Rebut Market Share Hunian Hotel Di Malang



FOKUSMALANG.COM - Market share bisnis okupansi alias hotel di Kota Malang akan semakin ketat, khususnya die kelas budget/ bisnis hotel, dengan kehadiran salah satu hotel dari grup PT Intiwhiz International, yaitu Whiz Prime Hotel Malang. Dimana anak perusahaan Intiland ini menargetkan akan mampu masuk 10 besar hotel dengan tingkat hunian tertinggi di Kota Malang dalam waktu satu semester kedepan.
Hal tersebut disampaikan oleh Edi Syumardi – Corporate GM Sales & Marketing INTIWHIZ HOSPITALITY MANAGEMENT, dalam acara grand opening pada Sabtu (11/11/2017). Optimisme Edi tersebut diyakini pada dua hal penting dari hotel ke-22 PT Intiwhiz Internasional tersebut.
Yang pertama Whiz Prime Malang mempunyai lokasi strategis yang tepat berada di jantung Kota Malang, yaitu di jalan Basuki Rahmat, atau yang dikenal dengan Kayutangan. Lokasi ini diyakini oleh Edi akan jadi daya tarik utama Whiz Prime bagi para wisatawan yang datang ke Malang.
Berikutnya yang kedua adalah hospitality. Menurut Edy, semua hotel di bawah PT Intiwhiz Internasional, punya standar hospitality yang tinggi, begitu pula dengan kualitas Sumber Daya Manusia nya.
“Selain lokasi kami yang sangat strategis. Kami juga puny standar pelayanan dan juga SDM yang sangat berbeda dengan chain hotel lain. Sehingga dua hal ini akan jadi keyakinan kami untuk bisa menembus tiga besar hotel dengan okupansi tertinggi di Kota Malang pada level bisnis hotel,” papar Edi.

Secara terbuka Edi juga mengunkapkan bahwa selama ini pihaknya sudah melakukan analisa terkait dengan peta persaingan. Menurutnya untuk Kota Malang setidaknya ada 8-10 kompetitor yang bermain di pasar dan level yang sama dengan Whiz Prime.
“Kami targetkan bisa mendapatkan market share sebesar 60 persen dalam satu semester kedepan. Dimana pangsa pasar terbesar kami adalah para pelaku bisnis dan juga wisatawan. Malang dengan begitu banyak objek wisata dan terus bertambah, merupakan pasar yang sangat potensial,” pungkasnya.
Whiz Prime Hotel Malang sendiri memiliki 70 kamar yang tediri superior dan deluxe. Ke 70 kamar tersebut menempati 9 lantai dari total 10 lantai yang menjadi lokasi berdiri nya Whiz Prime Malang. Selain kamar yang nyaman, sebagai fasilitas tambahan Whiz Prime juga memiliki kolam renang indoor dan juga fasilita spa dengan empat room, yang terletak di lantai enam.

Video Whiz Prime: 






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »