Wow, Pemkab Malang Tutup Tahun 2017 Dengan Gelar Event Marathon Super Spesial, Simak Disini!


FOKUSMALANG.COM - Sebagai bentuk merayakan hari jadi Kabupaten Malang ke-1257, Pemkab Malang, bersama KONI, Dispora dan juga PASI setempat, berencana menggelar event half marathon spesial, bertajuk Malang Sunset Beach Marathon (MSBM) 2017, pada 9 Desember mendatang. Event ini akan spesial, karena digelar sore hari kawasan Pantai Selatan Kabupaten Malang yang terkenal elok.
Wakil Ketua Pelaksana Malang Sunset Beach Marathon 2017, Muhammad Rosuli M.Pd mengatakan, lomba marathon untuk yang pertama kalinya digelar sebagai perayaan hari jadi Kabupaten Malang memang sengaja diadakan di jalur lintas selatan (JLS). Dengan jalur start yang dilangsungkan di pantai Sendang Biru dan finish di pantai Ungapan.
“Memang kita akan menggelar lomba marathon untuk memperingati HUT Kabupaten Malang dengan tema Malang Sunset Beach Marathon 2017. Sesuai dengan tema kita ingin menggairahkan olahraga sebagai sport tourism dan memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Malang, utamanya Malang selatan,” ujar Rosuli.
Perhelatan ini akan terasa semakin spesial, dengan adanya hadiah fresh money, yang totalnya mencapai Rp 150 juta. Lomba sendiri akan dibagi menjadi tiga ketegori, diantaranya Half Marathon open, 10K nasional, 5K Pelajar Jatim.

Dimana dalam melakukan registrasi, para peserta akan dikenakan biaya Rp 200 ribu untuk 10k, Rp 50 ribu untuk 5K pelajar Jatim dan Rp 15 ribu untuk pelajar asal Kabupaten Malang. Dengan beberapa fasilitas yang akan didapat seperti kaos, minum, snack dan asuransi.
Tidak hanya itu, lanjut Rosuli, para peserta nanti akan dimanjakan dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan, dan juga 1000 medali untuk finisher.
“Peserta juga akan kita suguhi dengan berbagai hiburan seperti jazz pantai dan pemecahan rekor tari Bapang,” kata Rosuli.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »