Soal Krisis Arema FC, Begini Kata Para Mantan Pemain Singo Edan

FOKUSMALANG – Krisis yang kini dialami oleh tim Arema FC juga mendapat perhatian dari para mantan punggawa klub berjuluk Singo Edan ini. Meskipun mereka merasa sedih dengan kondisi skuat asuhan Aji Santoso tersebut saat ini, namun mereka tetap optimis Arema bisa bangkit.
Salah satunya adalah legenda hidup Singo Edan, I Putu Gede. Pria yang saat aktif bermain memiliki posisi sebagai gelandang ini berpendapat bahwa para pemain Arema sangat perlu untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, dan juga harus bisa lebih saling percaya antar pemain sendiri.
“Saya melihat saat ini memang seperti ada rasa krisis kepercayaan di dalam tim. Ini yang harus segera diatasi. Para pemain juga harus bisa lebih percaya pada rekan –rekannya sendiri,” papar pria yang kini melatih tim PSBK Blitar tersebut, saat ditemui di Lapangan ASIFA, Kamis (25/5)
Putu Gede sendiri memang merasa sedih dengan apa yang dialami oleh Arema FC. Setelah bermain apik dalam empat pertandingan awal, Cristian Gonzales dkk, malah kehilangan banyak poin dalam tiga laga terakhir. Bahkan yang terburuk Arema dihajar tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 4-0 dalam laga pekan ketujuh mereka.
“Tentu saja saya pribadi sebagai mantan pemain Arema merasa sedih. Namun anak  - anak harus segera bangkit dari rasa terpuruk mereka. Lawan Mitra Kukar harus jadi momentum untuk mengembalikan mental tanding. Saya yakin tim akan segera bangkit. Apalagi dengan keberadaan Coach Aji (Santoso) tentu dia akan terus memberikan motivasi,” beber bintang Arema di era 90-2000an ini.
Sementara pemain yang pernah membawa Arema juara di musim 2009-2010, Tommy Pranata, sangat percaya bahwa tim Arema akan segera bangkit. Pria yang semasa aktif sebagai pemain memiliki posisi sebagai gelandang ini, mengatakan bahwa para punggawa Arema harus ingat bahwa mereka bermain untuk Aremania, yang selalu militan mendukung perjuangan tim di lapangan.

“Saya melihat memang kepercayaan diri pemain sedang turun. Dalam hal ini yang harus diingat dalah mereka punya pemain ke 12, yaitu Aremania. Suporter inilah yang harus membuat para pemain bangkit dan bersemangat dalam setiap pertandingan. Lawan Mitra Kukar, wajib jadi momentum kebangkitan,” ujar Tommy kepada Fokusmalang
Video wawancara:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
May 26, 2017 at 3:08 PM delete

tempat nonton film gratis https://goo.gl/6GRQOV

Reply
avatar