Keren! Beautiful Malang Run Kembali Digelar Tahun Ini, Sensasi nya Bakal Beda

FOKUSMALANG – Olahraga lari memang saat ini sudah jadi tren baru di masyarakat. Menggali potensi dari sana, KONI Kota Malang bersama Pemkot Malang menggelar lomba lari 10 dan 5 K bertajuk Beautiful Malang Run(BMR) 2017. Sensasi urban running akan jadi warna khas dalam perlombaan yang sudah masuk tahun kedua penyelenggaraannya ini.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, yang dihelat di kompleks Kota Araya, tahun ini BMR akan mengambil lintasan di tengah kota malang. Tentu bukan tanpa alasan panitia penyelenggara merubah trek tersebut.
“Tahun ini lomba akan melintasi daerah tengah kota, yang memang selama ini menjadi ikon. Seperti Jalan Ijen, Simpang Ijen, Basuki Rahmat, dan beberapa jalan lain. Selain memang jalan tersbeut sangat cocok untuk lintasan lomba, kami juga berupaya untuk mengenalkan wisata dan keindahan Kota Malang kepada para pelari yang memang selalu didominasi oleh warga luar Kota bahkan luar negeri,” beber Eddy Wahyono. Sensasi urban running tentu akan jadi kesenangan tersendiri bagi para runner nantinya, Ketua Panitia BMR 2017, saat sesi konfrensi pers di Kantor KONI Kota Malang, Selasa (02/05/17).
Eddy juga menjelaskan bahwa BMR tahun ini juga menjadi rangkaian perayaan hari jadi Kota Malang yang ke 103 tahun, sehingga demi memberikan kesemaraan yang lebih sensasional, panitia juga akan menambah jumlah hadiah dan kategori pemenang.
“Hadiah lomba akan meningkat drastis untuk tahun ini. Kami menyediakan hadiah uang tunai total Rp 135 juta lebih, dan juga banyak hadiah hiburan berupa dorprize. Kategori pemenang lomba juga akan kami tambah, tahun ini ada 9 kategori. Apalagi BMR kali ini dalam rangaian HUT Kota Malang, tentu kami ingin semakin meriah dan jadi hiburan bagi semua masyarakat,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua KONI Kota Malang tersebut.

Pendaftaran BMR 2017 sendiri masih akan dibuka oleh panitia hingga hari Sabtu (06/05/17) pukul 12.00 WIB. Anda bisa mendaftarkan diri anda, langsung ke Kantor KONI Kota Malang di Jalan Tangkubanprahu, atau melalui link info dan pendaftaran berikut ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »