Arema Indonesia, Memulai 'Nafas'nya Di Liga-3

FOKUSMALANG - Klub Arema Indonesia, memastikan langkahnya untuk berlaga di Liga-3 (dahulu Liga Nusantara), dengan memulai seleksi pemain, yang dilakukan di lapangan Rampal Kota Malang, Kamis (04/05). 30-an pemain muda tampak mengikuti seleksi klub berlogo kepala singa ini.
Alasan Arema Indonesia, akhirnya bersedia mengikuti kompetisi Liga-3, adalah karena mereka ingin membuktikan konsistesi mereka sebagai salah satu klub legendaris di Tanah Air.
“Kami ingin membuktikan eksistensi kami sebagai klub besar di Indonesia, selain juga untuk bisa memfasilitasi bakat – bakat terbaik dari wilayah Malang Raya,” jelas salah satu pengurus klub, Rama Arianda Zaenal.
Sebelumnya Arema Indonesia sendiri memang menyatakan tidak bersedia memulai kompetisi dari kasta terendah, mereka berharap bisa main dari Liga2, namun harapan mereka tidak dikabulkan PSSI.
Arema Indonesia sendiri akan terus melakukan seleksi, hingga nantinya terpilih 18 pemain terbaik yang akan membela mereka berlaga di Liga3 regional. Bila sesuai rencana, Singo Edan, julukan Arema Indonesia, akan memulai debut mereka di Liga3 pada 10 Mei mendatang, melawan tim sekota Persema 53 di Stadion Gajayana Malang.
Dalam seleksi kali ini, manajemen Arema Indonesia menunjuk duet pelatih Choirul Adjid dan jug Iwan Setiawan, untuk bisa memilih pemain-pemain yang dirasa tepat bermain bagi mereka. Soal siapa pelatih kepala, Rama masih belum bisa memastikan.
“Kami masih belum bisa berbicara banyak mas. Soal pelatih dan pemain, kami masih lakukan penggodokan. Yang pasti kami terus bekerja keras, agar tim ini segera siap. Nanti pada waktunya kami pasti akan buka semua,” imbuh pemuda yang juga putra dari Pendiri Arema Lucky Acub Zaenal ini.

Video Arema Indonesia: 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »