Geger! Deitemukan Ada Sumber Air Ajaib Begini di Kabupaten Malang

FOKUSMALANG - Warga Desa Arjosari, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang digemparkan dengan penemuan sumber mata air bersih di daerah perbukitan gersang. Pasalnya tempat ini pasti kekeringan saat musim hujan maupun kemarau.
Sumber mata air ini perama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput. Seketika itu berita adanya sumber air ajaib ini langsung menyebar dari mulut ke mulut.
Banyak warga yang bedatangan hanya sekedar melihat sumber yang aneh tersebut secara langsung. Meskipun lokasi jauh dari pemukiman dan akses jalan terbilang sulit, warga tetap berbondong-bondong ke tempat tersebut.
Jalan setapak naik turun tak menyurutkan rasa penasaran warga, bahkan ada yang membawa galon dan botol untuk mengambil air, ada juga warga yang mandi karena diyakini bisa menyembuhkan penyakit.
Menurut Huda salah satu warga mengatakan, sumber tersebut telah ditemukan seminggu yang lalu. Hingga saat ini masih banyak warga yang datang.
Rencananya, penemuan sumber yang langka tersebut akan dijadikan tempat wisata baru di Desa Arjosari, yang diharapkan mampu menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya.
Sementara ini, warga sekitar hanya menarik tarif parkir motor sebesar Rp 2.000 dan ke depan akan diperbaiki guna dijadikan wisata pemandian, seperti lainnya yang sudah ada
Simak Videonya di:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »