El Loco dan Este Comeback ke Arema, Tapi...


FOKUSMALANG - Dua pemain yang paling dtunggu publik bola pecinta Arema FC, Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra telah kembali ke Malang dan bergabung dengan latihan tim besutan Aji Santoso tersebut, mulai Selasa, (31/02) di Lapangan Agro Kota Batu. Meskipun mereka datang berlatih, namun ternyata keduanya belum resmi milik Arema FC.
Ternyata kesediaan kedua pemain tersebut mau gabung latihan dengan Arema adalah karena faktor Iwan Budianto. Ya, atas permintaan pria yang kini menjabat Wakil Ketua PSSI tersebutlah Gonzales dan Vizcarra bersedia untuk berlatih di Malang.
“Bapak Iwan yang telepon, minta saya dan Este (Vizcarra) latihan dulu. Soal kontrak kami akui memang belum ada,” kata Gonzales saat ditemui seusai latihan di Agro Kusuma.

Kata-kata sang CEO Arema FC tersebutlah yang membuat mereka saat ini “masih” memilih Singo Edan, padahal keduannya juga saat ini tengah diincar banyak klub, bukan hanya peserta Liga 1 Indonesia, melainkan beberapa tim di Malaysia tengah membidik dua pemain andalan Arema tersebut.
“ Ya, memang ada tawaran masuk, ada banyak, namun saat ini saya fokus Arema dahulu, semoga saja segera ada keputusan kontrak. Karena saya, dan Cristian (Gonzales) sudah cocok dengan Arema,” kata Esteban Vizcarra saat dikonfirmasi Fokus Malang.

Di tengah banyaknya pemain yang hengkang dari kubu Singo Edan, kehadiran dua pemain senior tersebut memang sangat dibutuhkan. Apalagi skuat Arema saat ini banyak didominasi pemain muda yang tentu sangat membutuhkan sosok pemimpin dan panutan seperti Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra.

cek videonya di sini:


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »