Pooling Logo Jadi Kontroversi, Begini Kata Manajemen Singo Edan



FOKUSMALANG - Arema FCmelalui layanan aplikasi nya tepat pada hari Minggu, (1/01) meluncurkan sebuah pooling untuk memilih logo baru bagi klub. Ada empat buah logo yang bisa dipilih. Hanya saja keberadaan logo ini tak pelak mengundang kontroversi di kalangan fans setia Arema.
Tepat sejak pukul 00.00 ke empat logo tersebut diluncurkan dan sudah bisa dipilih. Dari penampakannya, jelas 4 logo yang ada sangat jauh berbeda dengan logo Arema yang selama ini kita kenal. 
Masih mempertahankan kharakter kepala singa nya, namun empat logo yang ada tampak meniggalkan lingkaran bulat telur yang selama ini sudah menjadi ciri khas klub dengan kostum kebanggaan biru ini. 
Logo - logo ini pun menjadi bahan perdebatan di kalangan netizen, khususnya Aremania sebagai fans Arema. Diantara mereka ada yang menilai logo - logo anyar tersebut bagus, karena berkesan modern,  namun tidak jarang yang menilai dengan logo baru tersebut Arema seperti kehilangan jati diri nya. 
"uk masalah design e tp iki wes mengarah ke perubahan sejarah .. wes talah akeh sing kecewa logone ganti make desain iki .. makin ketok," kata pemilik akun Jhony Mbois
"kembali ke logo terdahulu ae lebih mbois," tutur Eko Wardoyo
"tambai bintang 2 apik kui sam..,"ungkap pemilik akun Didiet_Sruyana.

Sementara, manajemen sendiri langsung mengungkapkan bahwa Aremania tidak perlu khawatir terkait dengan lomba desain logo tersebut, karena hingga saat ini menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji manajemen belum memutuskan apakah nanti logo klub benar - benar diganti.
"Diputuskan manajemen nantinya," ujar Sudarmaji. 

Sementara 3 dari 4 logo singa yang digunakan dalam lomba tersebut diketahui ternyata merupakan logo copy paste dari Google. Hal tersebut didapat dari beberapa postingan di media sosial, yang mencoba mencocokan singa di logo tersebut dengan apa yang banyak tersebar di mesin pencari Google.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »