Ini Alasan Benny Wahyudi Tak Lagi Bela Timnas


FOKUSMALANG - Bek Arema FC Benny Wahyudi diketahui merupakan salah satu pemain utama dalam skuad Timnas pada perhelatan Piala AFF 2016 beberapa waktu yang lalu. Namun yang mengejutkan Benny malah mengambil langkah ‘pensiun’ dari Timnas pasca Piala AFF, lalu apa alasan di balik keputusan tersebut.
Ditemui FokusMalang, usai melakukan latihan pra musim di Lapangan ASIFA, Rabu (28/12) Benny tidak mengungkapkan secara gamblang alasannya meninggalkan Timnas. Padahal dari segi usia, pemain asli Malang tersebut belum bisa dibilang senja, Benny saat ini masih berusia 30 tahun, bisa dibilang usia matang bagi seorang pemain sepakbola.
Benny hanya menjelaskan bahwa skill nya masih belum cukup untuk bisa membela Pasukan Garuda. Ia hanya merasa tidak pantas untuk bermain kembali bersama Timnas, tanpa memberitahukan alasan yang sebenarnya.
“Sepertinya saya sudah cukup bersama Timnas. Saya ga pantas mas, harus lebih belajar, lebih berusaha lagi untuk bisa di level Timnas,” kata Benny.
Terkait dengan karier ke depannya di Timnas, sekali lagi pemain yang terkenal dengan umpan silangnya tersebut, menegaskan akan sangat berat bagi dia untuk kembali ke Timnas. Siapapun pelatih di Timnas, Benny tampaknya memang sudah memutuskan ‘gantung sepatu’ dari Pasuka Garuda.
“Seperti nya tidak mas untuk saya balik ke Timnas, meskipun dapat panggilan lagi. Biar yang muda –muda saja, mereka juga bagus –bagus kok,” imbuhnya.

Berikut video wawancara dengan Benny Wahyudi:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »