AK Belum Membaik, Sang Istri Mohon Do'a Dari Aremania


FOKUSMALANG - Hingga Jumat siang, (30/12) kondisi kiper Arema FC Akhmad Kurniawan (AK) masih belum juga menunjukkan perkembangan signifikan. Bahkan rencananya, pemain kawakan tersebut akan kembali mendapat perawatan cuci darah.
Hal tersebut disampaikan sang istri Femmy Chintya saat ditemui awak media di luar ruang UGD RSSA Malang pada Jumat (30/12). Menurutnya memang sejak dirawat semalam AK sempat membaik, namun Jumat pagi, kondisi kakak kandung Kiper Timnas Kurnia Meiga tersebut kembali drop. Tekanan darah AK kembali turun dan tidak stabil.
“Semalam sempat membaik mas. Tapi pagi tadi kondisi nya turun lagi, darahnya drop. Mungkin siang nanti akan diambil tindakan cuci darah kembali,” kata Femmy.
Untuk sementara Femmy belum bisa menginformasikan secara lengkap mengapa AK tiba –tiba drop. Yang pasti sebelum –sebelumnya AK belum pernah mengalami sakit seperti ini, hal tersebutlah yang membuat pihak keluarga panik. Diagnosa dokter sementara AK ada serangan jantung, dan juga asam lambung yang naik akut.
“Sebelum-sebelumnya tidak pernah sakit begini. Paling keluhannya badan tidak enak, terus minta dikerok dipijit. Kemarin juga begitu, terus mengeluh dada sesak, dan akhirnya ga sadar dan kerumah sakit. Menurut dokter memang sesak dan ada gejala jantung juga, ada asam lambung juga,” paparnya.
Sementara terkait dengan beredarnya foto AK yang tengah dirawat di ruang UGD RSSA, Femmy mengaku terkejut, heran dan sedih. Meskipun menyesalkan ada foto yang tanpa ijin keluarga bisa beredar, Femmy tak akan mengambil tindakan apapun. Saat ini ia hanya berkonsentrasi pada kesembuhan suami nya, dan meminta do’a kepada semua yang mengenal AK, khususnya Aremania.
“Saya malah ga tahu ada foto itu. Sedih saja, karena kan sebenarnya area steril disana. Namun ya sudah terlanjur. Sekarang saya mengharapkan do’a dari teman-teman semua semoga (AK) bisa lekas membaik kondisinya,” pungkas Femmy. 
Sedangkan Media Officer Arema FC Sudarmaji sudah mengeluarkan pernyataan resmi terkait kondisi AK, menurut keterangan dokter, AK untuk sementara dinyatakan ada gangguan jantung. 
Mantan wartawan ini juga tak lupa memuji kinerja tim medis RSSA yang cukup cepat menangani AK, meskipun ia juga terkejut karen ada foto AK dalam kondisi kritis yang viral beredar di media sosial.
Berikut wawancara video dengan Sudarmaji :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »