Targetkan 5 Kursi, Perindo Kota Malang Persiapkan Strategi Pemenangan Sejak Dini

 


Fokusmalang.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Malang menatap dengan serius pesta demokrasi pemilihan umum pada 2024 mendatang. Hal tersebut disikapi dengan persiapan pemenangan partai berlambang garuda tersebut dalam bentuk konsolidasi, yang diadakan di Hotel Pelangi Malang, Minggu (04/08).

Konsolidasi DPD Partai Perindo Kota Malang kai ini, diikuti 170 anggota, simpatisan dan loyalis dari Partai Perindo yang berasal dari 5 kecamatan.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, konsolidasi jelang akhir tahun 2022 ini terbilang sangat penting, karena membawa misi sebagai persiapan pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang.

“Sepertinya saja masih jauh ya tahun 2024 Pemilu. Namun jika kita hitung secara bulan, maka Pemilu kurang lebih kurang dari 16 bulan lagi, tentu ini bukan waktu yang singkat. Sehingga penting sekali bagi kami untuk mulai mempersiapkan diri dengan baik,” ucap wanita yang akrab disapa Nelly tersebut.

Terkait dengan target di Pemilu 2024 mendatang, dengan tegas Nelly menyampaikan bahwa menambah jumlah kursi di DPRD jadi gol utama Partai Perindo Kota Malang. Pada Pemilu 2019, Partai Perindo mendapatkan 1 kursi di legislative.

“Kami ingin bisa menambah jumlah kursi di DPRD. Target kami adalah lima kursi. Semoga saja, ada satu kursi dari satu kecamatan. Ini bukan pekerjaan mudah, namun akan terasa ringan, jika kita bahu – membahu mau bekerja bersama secara nyata di tengah masyarakat, sehingga rakyat yang akan menilai bahwa Perindo memang layak dipilih,” imbuhnya.


Hadir sebagai narasumber dalam Konsolidasi DPD Partai perindo Kota Malang kali ini, adalah politisi dan konsultan politik senior Soetopo Dewangga. Dalam materinya kepada anggota Perindo Kota Malang, Soetopo menyampaikan soal strategi pemenangan partai serta pentingnya setiap kader bisa percaya diri dalam mengusung misi partai untuk bisa meraih 5 kursi.

Menurut Soetopo, Perindo bisa dibilang mengambil langkah strategis yang tepat, karena sejak jauh hari sudah menyiapkan strategi pemenangan yang matang dan detail.

“Perindo Kota Malang langkahnya sangat maju. Mereka sadar bahwa persaingan Pemilu 2024 akan lebih ketat, sehingga jauh – jauh hari merea sudah mempersiapkan diri, seperti konsolidasi yang hari ini dihadiri ratusan kader,” ucap Soetopo.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »