Kembali Pimpin PSSI Askot Malang, Haris Thofly Segera Geber Konsolidasi Demi Prestasi

 

Istimewa 

Fokusmalang.com - Secara aklamasi Haris Thofly kembali memimpin PSSI Askot Malang, pada Kongres di Malang pada Rabu (10/03/21) pagi. Sejumlah program dan rencana pun siap digeber akademisi dari Universitas Muhammdiyah Malang tersebut.

Kepada Fokusmalang.com, hal pertama yang akan dilakukan Haris Thofly dalam waktu dekat, adalah melakukan konsolidasi di internal PSSI Askot Malang, khususnya dengan klub – klub anggota. Konsolidasi dilakukan sebagai langkah awal untuk menyusun kabinet yang akan membantunya menahkodai PSSI Askot Malang periode 2021-2025.

Ada beberapa hal yang diinginkan oleh pria yang juga Manajer Tim Futsal PON Jatim tersebut dalam kerangka kepengurusan PSSI Askot Malang ke depan. Pertama, Haris mengingin pengurus yang mau total fokus dan loyal dan ikhlas untuk memberikan sumbangan tenaga dan pikiran kepada pembinaan sepakbola di lingkungan PSSI Askot Malang.

Kemudian yang kedua Haris juga akan mengisi kabinetnya dengan sosok-sosok profesional dalam sepakbola, serta juga mereka yang ahli dan akrab dalam bidang teknologi informasi, serta juga sport science.

“Pertama adalah konsolidasi internal, demi bisa mendapat gambaran untuk kabinet di PSSI Askot Malang. Saya berharap bisa diisi sosok –sosok yang ikhlas dalam menjalankan roda organisasi dan pembinaan ke depannya,”

“Kemudian saya juga akan memberikan kesempatan kepada sosok-sosok profesional sepakbola Kota Malang untuk bisa berada dalam kabinet. Serta tidak lupa juga mereka yang sudah sangat paham dengan dunia IT dan sport science, karena ini sudah menjadi kewajiban dalam mengikuti perkembangan zaman sekarang ini,” beber Haris Thofly.

Setelah kabinet terbentuk, Haris juga akan langsung tancap gas untuk bisa berkonsolidasi dengan para pemangku kebijakan di Kota Malang. Seperti Walikota Malang, KONI dan juga Disporapar. Hal ini diperlukan dirinya, demi bisa membuat program jangka panjang yang tertata dengan skala prioritas yang jelas.

“Dalam Askot PSSI Malang 2021-2025 harus ada skala prioritas dalam program. Apakah mau fokus pembinaan, industri bola, Persema dan banyak hal lain. Untuk itulah kami perlu sowan dan berdiskusi dengan banyak pihak, seperti KONI, Disporapar, dan Pak Wali (Walikota Sutiaji). Kami akan mendengarkan usulan mereka juga untuk merancang program ke depan,” lanjutnya.

Dengan langkah – langkah tersebut, Haris berharap agas PSSI Askot Malang bisa memberikan kebangaan dan prestasi terbaik bagi warga di Kota Malang, serta terus membuat Malang jadi salah satu barometer pembinaan di level nasional.

“Kami akan langsung bekerja keras. Konsolidasi dan komunikasi, demi menemukan formulasi pembinaan, pengembangan dan peningkatkan prestasi terbaik bagi Kota Malang,” tutup Haris.

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »