Viral ! Suami Istri di Malang Punya 15 anak, Netizen bertanya: KK-nya Berapa lembar ?


fokusmalang.com- Bagi pasangan suami istri, memiliki anak merupakan karunia dan rezeki yang tak ternilai harganya. Dan orang tua dizaman dulu percaya, bahwa banyak anak banyak juga rezeki. Hal ini sepertinya yang diyakini pasangan suami istri di Malang, Jawa Timur yang viral karena memiliki 15 orang anak. Seperti apa kisahnya ? Mari kita simak..

Kisah itu bermula dari postingan Ariyana di akun Tiktoknya yang bernama @arrrrrrrrrrrr_12. Ia memperlihatkan foto kedua orang tuanya. Dalam unggahannya, dia juga menampilkan foto anak-anak dari ayah dan ibunya dari anak pertama hingga anak yang ke-15, termasuk foto dirinya. Sontak video tersebut langsung Viral di TikTok.


"Berawal dari dua orang saling mencintai dan menghasilkan 15 anak," tulis akun TikTok @arrrrrrrrrrrr_12.

Hingga kini, Video tersebut sudah ditonton hampir 1,5 juta kali, mendapat 66 ribu likes dan 2.682 komentar. Warganet ada yang mempertanyakan kartu keluarga dan ibunya lahiran normal atau caesar.

ada yang bertanya :

"Kartu keluarganya berapa lembar?" tanya akun @janganjualmahal

"Banyakan ini daripada Halilintar," kata akun @inisialS.

"Faktanya,1 ibu dan 1 ayah sanggup menghidupi sebanyak2 anaknya, tp sebanyak2 anaknya gak bisa merawat 1 orang ayah dan ibu, semoga slalu akur dan kompak," tutur akun @NuriaUlfa

"Kalian nggak sadar kalau anak ke 3 ga ada fotonya," tanya @natasyasab.

ada juga yang tanya "Sek bentar, itu hamilnya gimana? Belum kering hamil lagi? Rahim gak tipis? Umur pernikahan sudah berapa? Nikah awal umur berapa? Normal semua?" tanya akun @Aku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »