Menikmati Sejuknya Kota Wisata Batu dari Pondok Dahlia Selekta

FOKUSMALANG - Bila anda berwisata ke Malang, tentu tak lengkap rasanya tanpa anda mengunjungi Kota Wisata Batu. Selain ada banyak wahana wisata yang tentu menyenangkan, Kota Wisata Batu juga dikenal dengan udaranya yang segar dan sejuk.  Hal inilah yang tentu membuat anda ingin berlama- lama di daerah yang berjarak sekitar 30 menit dari Kota Malang tersebut.
Nah, salah satu wilayah di Kota Batu yang selalu jadi favorit bagi para pelancong untuk beristirahat adalah Selekta. Dikenal sebagai wilayah peristirahatan sejak jaman Kolonial, Selekta merupakan salah satu daerah yang paling sejuk dan ekslusif di Kota Batu.
Hal tersebut dibuktikan dengan keberadaan salah satu taman wisata tertua di Jatim, yaitu Selekta.  Selain adanya kolam pemandian dengan air sumber alami, wahana wisata ini juga menghadirkan taman bunga nan indah.
Nah, bagi anda yang mungkin ingin berlama – lama menikmati keindahan Kota Wisata Batu, tentu daerah Selekta inilah yang jadi pilihan terbaik. Salah satu lokasi penginapan terbaik disini, ada di Home Stay Pondok Dahlia Batu. Berlokasi di wilayah Selekta dan hanya berjarak 1 kilometer dari pusat Kota Batu, dan 1 kilometer dari pemandian air panas cangar, membuat Pondok Dahlia Batu jadi pilihan paling tepat bagi anda dan keluarga untuk bermalam.

Fasilitas yang disediakan Pondok Dahlia Batu juga sangat pas bagi anda dan keluarga. Memiliki 3 kamar tidur, rumah penginapan dengan desain khas jawa klasik ini juga dilengkapi dengan air hangat, dapur lengkap, mushola, serta juga sebuah hall kecil, yang bisa anda gunakan untuk berbagai kegiatan, baik berama keluarga maupun relasi.

Dan yang terpenting adalah, Pondok Dahlia Batu, menghadirkan pemandangan yang luar biasa indah. Menghadap langsung ke Kota Malang,  maka hari –hari anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang apik serta juga hawa segar dan sejuk.


Anda berminat untuk menginap di Pondok Dahlia Batu, saat tengah berwisata ke Malang? Segera hubungi 081 333 827 444/ 0857 484 466 66, untuk reservasi dan info lebih lanjut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »