Sensasi Tren Gaun Hijab 2017 Fania Arafa

FOKUSMALANG - Busana muslim terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Tanpa meninggalkan fungsi utama nya sebagai penutup aurat bagi wanita muslimah, busana muslim terus bertansformasi sesuai dengan kemajuan zaman.  
Hal tersebutlah yang menjadi inspirasi dari deretan koleksi busana muslim rancangan desainer muda Fania Arafa. Karya -karya Fania banyak mendapat ide dari perubahan zaman dan geliat globalisasi dunia, tanpa meninggalkan fungsi busana itu sendiri.

Khusus untuk tahun 2017 ini, Fania Arafa banyak mengeluarkan koleksi dengan sentuhan -sentuhan warna gold, silver dan broken white yang terlihat ekslusif. Pada 2017 kali ini desainer cantik tersebut tampak lebih fokus pada penggarapan gaun pernikahan hijab, dengan detail- detail bordir dan payet yang detail, namun tidak terkesan menonjol,  sehingga tampak sederhana namun masih tampil ekslusif dan glamor.
"Saya memang kali ini fokus dengan gaun pengantin hijab. Karena pengguna hijab selama ini masih kesulitan menemukan menemukan gaun yang tepat. Selama ini gaun yang ada selalu masih terkesan menonjolkan lekuk tubuh, tentu ini jadi kendala bagi para muslimah," papar Fania kepada Fokus Malang
.
Meskipun lebih fokus pada penggarapan gaun pengantin hijab, Fania juga menjelaskan bahwa butik nya yang terletak di Perumahan GOR Ragil Regency Indah, Kedungkandang Kota Malang ini, sekarang juga sudah menyediakan busana -busana ready to wear, yang siap dibeli para penggemar fashion hijab tanpa harus memesan terlebih dahulu.
"Alhamdullilah di 2017 ini kami juga sudah siap dengan busana yang ready to wear. Hal ini karena tingginya permintaan customer, sehingga 2017 ini juga tahun kami untuk bisa makin fokus kepada busana yang ready to wear," imbuh Fania.

Menjelang bulan puasa dan hari raya Idul Fitri ini, Fania juga menjelaskan bahwa butik nya memiliki berbagai koleksi baru dengan program -program promo yang sudah tentu akan memanjakan anda para penggemar gaun hijab. 

Fania Arafa Hijabi Gown:

Butik      : Perum GOR Ragil Regency Indah Blok B12
WA         : 0813 33 33 45 64
IG           : @faniaarafa
FB          : Fania Arafa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »