Lawan Arema, Marquee Player MU Bertekad Jebol Gawang Kurnia Meiga


FOKUSMALANG - Mentahbiskan diri sebagai top skor sementara Liga 1, membuat penyerang sekaligus marquee player Madura United, Peter Odemwingie semakin termotivasi untuk bisa merobek gawang Arema yang di jaga oleh kiper Kurnia Meiga Hermansyah, pada laga pekan ke enam Liga 1 di Kanjuruhan, Minggu (14/05).
Peter Odemwingie manyadari bahwa saat ini Arema FC merupakan klub dengan pertahanan terkuat di liga 1. Terbukti hingga pekan ke enam, lini bertahan yang dijaga duet Jad Noureddine dan Arthur Cunha da Rocha masih kebobolan satu gol.
Kepada Fokus Malang, Peter juga menyebutkan bahwa hingga detik ini masih buta dengan gaya permainan dan karakter bek – bek Singo Edan. Meskipun begitu mantan punggawa Hull City Inggris ini yakin bahwa pihak Arema juga sampai saat ini masih tak memahami gaya bermainnnya di atas lapangan hijau.
“Ya, Arema adalah tim yang sangat kuat di lini pertahanan. Dan saya juga belum paham bagaimana karakter pemainan mereka, padahal itu juga penting. Namun, saya yakin mereka juga tak paham dengan bagaimana saya bermain. Jelas ini adalah peluang,” jelas Peter saat ditemui di salah satu hotel berbintang di Kota Malang, Sabru (13/05).
Bagi Peter, satu –satunya cara untuk bisa menembus pertahanan Arema, adalah bermain semaksimal mungkin dan bekerja keras di lapangan.
“Saya akan bekerja keras di lapangan. Serta memanfaatkan setiap peluang yang ada, untuk bisa membuat gol. Sehingga MU akan mampu meraih poin di sini (Malang),”imbuh pemain yang juga lama berkostum Stoke City tersebut.

Hingga memasuki pekan ke enam Liga 1, Odemwingie masih ada di urutan puncak pencetak gol terbanyak, bersama dengan pemain depan Persipura Jayapura Boas Salossa, keduanya sama –sama telah membuat empat gol. 
Video wawancara Odemwingie:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »