Eks Semen Padang Bakal Isi Satu Slot Striker Arema FC


FOKUSMALANG - Setelah ditinggal sejumlah punggawanya, Klub Arema FC berusaha untuk segera menambal kekuatan. Upaya ini dilakukan dengan melakukan seleksi sejumlah pemain, baik asing maupun lokal. Namun hingga kini, baru dua nama yang sesuai dengan sang pelatih yakni Adam Alis Setyano dan Bagas Adi.
 Pasca hengkangnya sejumlah pemain seperti Hamka Hamzah, Juan Revi, Ahmad Noviandani, I Made Wardana, Goran Ganchev dan Raphael Maitimo, Arema FC gencar memburu pemain baru. Sejumlah nama pun telah dipanggil, untuk mengikuti seleksi di klub berjuluk singo edan ini.
 Setelah mendatangkan Faysal Syahesteh dari Afghanistan dan gagal bergabung, kini Arema kembali menyeleksi pemain asal papua Christovel Sibi.  Bertempat di lapangan Arhanud Karangploso Kabupaten Malang, Sibi mengikuti seleksi yang diawasi langsung pelatih kepala, Aji Santoso.
 Mantan penyerang Semen Padang ini optimis lolos seleksi pemain Arema FC. Namun keputusan final tetap ada di tangan pelatih Aji Santoso.
 “Arema tim besar, tentu saya ingin bermain di sini. Namun sebelum itu terwujud saya masih harus bisa menyakinkan pelatih (Aji Santoso) terlebih dahulu,” papar Sibi.  
Terkait banyaknya punggawa Arema yang hengkang, Aji Santoso mengungkapkan hal ini diluar prediksinya. Ia pun akan mencari jalan agar kekosongan pemain ini dapat segera ditambal.
 “Dalam skema saya sebenarnya hanya 20 persen pemain yang kami lepas, dari musim lalu, namun kenyataan anak – anak banyak yang minta keluar. Tentu kami akan cari pemain pengganti,” papar Aji.  

Saat ini, arema FC juga berupaya mengikat kontrak dengan eks pemain belakang Persib Bandung asal Papua, Rudolof Yanto Basna, yang kini juga sudah berada di Malang.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »