Soal Posisi Jefri Kurniawan, Ternyata Aji Santoso Bilang Begini


FOKUSMALANG  - Pelatih Kepala Arema FC Aji Santoso mengaku bahwa pihaknya memang sudah dihubungi oleh eks pemain Gresik United Jefri Kurniawan. Hanya saja soal Jefri, Aji belum bisa memberikan jawaban tegas lantaran masih harus memastikan posisi beberapa pemain.
Bagi Aji pos yang akan diisi Jefri sudah ada beberapa pemain di sana. Selain gacoan baru Adam Alis, di lini gelandang serang Arema FC sudah memiliki sederet nama, sebut saja Arif Suyono, Dendi Santoso dan Esteban Vizcarra.
Selain itu tampaknya masuk tidaknya nama Jefri dalam jajaran skuat Singo Edan musim depan, juga masih akan menunggu kepastian hasil negosiasi  dengan winger Timnas Bayu Gatra Sanggiawan yang hingga kini masih belum ada kepastian.
“Iya betul, Jefri sendiri sudah hubungi kami dan mengatakan ingin gabung di Arema. Namun saya belum bisa memastikan, karena banyak pertimbangan, salah satunya saya hanya ingin satu posisi diisi dua pemain, agar tim tetap seimbang,” ungkap Aji Santoso usai memimpin latihan pra musim di Lapangan ASIFA, Rabu (28/12).
Sementara soal pemain asing, Aji menjelaskan bahwa saat ini masih menunggu hasil negosiasi.soal nama – nama eks winger Arema di era 90-an tidak akan membeberkannya sekarang. Yang bisa ia pastikan pemain asing tersebut berasal dari Argentina, Brasil dan Australia.

“Soal pemain asing, kami terus negosiasi. Sudah ada nama-nama nya. Hanya saja belum bisa kami ungkapkan. Nanti kalau sudah 100% OK pasti akan kami sampaikan ke publik. Yang pasti ada tiga pemain, dari Brasil, Argentina dan Australia,” pungkas Aji Santoso.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »