Slurrp... Menikmati Sensasi Pizza Roll Dapurunni Asli Malang


FOKUSMALANG - Ide awal membuka Dapur Unni dan Pizza roll dikarenakan, suami sang pemilik (Unni Atha) yang doyan makan makanan enak. Bulan Januari 2014, Dapur Unni mengawalinya dengan cara membuat blogspot yang diberi nama dapurunni.blogspot.com/. Setelah itu, di bulan Mei 2014, secara tidak sengaja Unni Atha mencoba membuat pizza sendiri, dengan cara di oven/pan, dan diberi nama pizza pan.
Ingin mengembangkan inovasinya dalam memasak dan membuat sesuatu yang berbeda, Unni Atha akhirnya membuat pizza dengan cara di gulung. Pizza roll ini pertama dan satu-satunya di Malang. Kelebihan pizza roll adalah adonan rotinya yang sangat lembut sehingga mulai dari anak-anak hingga orang tua bisa menyicipinya.

Semua bahan yang digunakan untuk pembuatan pizza di Dapur Unni HALAL, dan juga berkualitas. Dapur Unni mempercayakan pada merk-merk premium dan bukan curah untuk menjaga rasanya agar tetap istimewa. Soal harga, range harga Dapur Unni juga sangat terjangkau mulai dari Rp. 20.000,- hingga Rp. 45.000,- .
Di Dapur Unni terdapat 3 Varian pizza : 
  1. Pizza Pan  
  2. Superb Thin (jenis pizza crispy)
  3. Pizza roll  
Untuk produk Pizza Roll juga tedapat beberapa varian:
1. Pizza roll premium
    Dengan isi: jamur, smoked beef, beef sausage, keju, bawang bombay dan jagung manis
2. Smoked beef roll
    Dengan isi: smoked beef dan keju
3. Beef sausage roll
    Dengan isi: jamur/jagung manis, sosis dan keju
4. Spicy tuna roll
    Dengan isi: tuna, bawang bombay dan jamur
5. Cheese roll
    Pas buat pecinta keju

Dengan harga untuk pizza roll Rp. 20.000,- /6 pcs 

Pada pertengahan Mei 2014, karena sudah banyak peminat, akhirnya Dapur Unni memutuskan untuk menambah pelayanan delivery order, dengan menggandeng kurir lokal khusus menangani pengiriman makanan. Delivery order bisa dilayani dengan pemesanan minimal H-1 untuk menjaga kualitas bahan tetap fresh.  


Untuk bisa menikmati masakan khas Dapur Unni bisa bisa dilakukan order via BBM, Whatsapp, SMS atau juga datang langsung ke rumah produksi. Untuk jam operasional Dapur Unni, hari senin sampai sabtu pengantaran dilakukan mulai jam 11:00. Sepanjang bulan Ramadan delivery mulai hari senin sampai sabtu  mulai jam 13:00 hingga 16:00. Untuk pengambilan senin sampai sabtu  mulai jam 10:00 hingga 18:00 (Untuk pengambilan order minimal 1 jam sebelumnya supaya bisa custom dan tidak sampai kehabisan).

Dapur Unni juga sedia Salad buah dengan size S harga Rp. 6.000,- dan Size M Rp. 12.500,- . 
Pengen tahu lebih jauh, cek video Pizza roll berikut ini :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »