Hmm... Begini Kerennya Kampung Warna Warni Kota Malang


FOKUSMALANG - Kini Malang menjadi salah satu wilayah yang jadi inceran bagi para traveller, karena Kota yang berjarak 95,7 Km dari Surabaya ini memiliki banyak tempat wisata yang mungkin sedang hits di media-media sosial, seperti Twitter ataupun Instagram.
Tempat wisata yang sedang naik daun saat ini salah satunya Kampung Jodipan atau lebih dikenal dengan kampung warna-warni. Dari namanya saja sudah terlihat bahwa kampung yang berada di Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur ini dibuat berwarna-warni layaknya di luar negeri seperti Kota Rio De Janeiro, Brazil.

Cerita singkatnya, awal dibuat Kampung warna-warni karena ada beberapa mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) sedang mengerjakan tugas praktikum Public Relations. Mereka coba mengajak perusahaan cat yang ada di Malang untuk bergabung dengan memiliki keinginan yaitu mengubah Kampung Jodipan ini agar menjadi salah satu kampung menarik dan tidak kumuh.
Karena ide yang dibuat oleh beberapa mahasiswa Malang ini, Kampung Jodipan kini menjadi salah satu kampung wisata yang ramai di datangi oleh para traveller, karena unik. Dan kebanyakan dari mereka yang menghabiskan waktu untuk berfoto ri

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »