Adam Alis Datang ,Siapakah Yang Bakal Ditendang?


FOKUSMALANG - Arema FC sudah dipastikan merekrut eks punggawa Timnas U-23 Adam Alis. Kehadiran pemain asli Jakarta tersebut dipastikan akan menambah daya gedor Singo Edan musim depan, namun siapa pemain yang terancam dengan kehadiran Adam di Malang?
Tanpa banya basa –basi, operasi senyap yang dilakukan Arema FC berjalan mulus setelah mereka berhasil mendapatkan rekrutan pertamanya. 
Ia adalah eks pemain Timnas U-23, Adam Alis. Adam bergabung ke Tim Singo Edan setelah satu musim memperkuat Barito Putera.
Kedatangan Adam Alis ke Arema terbilang mengejutkan, karena sebelumnya  tak ada tanda-tanda eks pemain Persija Jakarta ini hengkang dari Barito untuk bergabung dengan tim asuhan Aji Santoso. 
Bahkan malah sosok Evan Dimas yang terus dikaitkan dengan Arema.
Bukan tidak mungkin, sosok Aji Santoso lah yang berperan besar dalam mendekati Adam. Keduanya memang pernah bekerja sama di Timnas U-23 SEA Games 2015.
"Bismillah, 2017 for Arema," kicau Adam melalui akun twitter miliknya.
Sebelumnya, agen Mulyawan Munial di bawah bendera agensi Munial Sport Group (MSG), sudah mengakui kepindahan Adam ke tim berjuluk Singo Edan tersebut. "Adam Alis gabung Arema. Sudah resmi," ungkap Muly.
Sementara itu,  dikonfirmasi Fokus Malang.com, Adam mengaku senang bisa bergabung dengan klub kebanggaan Aremania itu. Pemain yang pernah merumput di Bahrain itu menilai bergabung dengan Arema adalah suatu tantangan.
“Iya Bang, saya akan ke Malang musim depan. Senang bisa gabung di klub besar kayak Arema dan gabung Coach Aji,” ungkap Adam melalui pesan singkat.
Namun, ada kemungkinan pula Adam baru datang pada Januari 2017 karena arena saat ini masih berada di Jakarta. Sayangnya, manajemen Arema masih belum memberikan konfirmasi terkait kedatangan sang pemain.
Yang menarik untuk disimak dari kedatangan Adam ini adalah siapakah pemain Arema yang akan tergusur. Karena hingga saat ini di lini tengah sayap dan penyerangan, Arema terhitung masih memiliki stok yang melimpah.
Diantaranya ada Dendi Santoso, Esteban Vizcarra, Ferry Aman Saragih, Arif Suyono dan Sunarto. Sehingga dengan kedatangan Adam dipastikan Aji Santoso akan kelebihan stok pemain di lini ini. Bukan tidak mungkin dari nama – nama tersebut akan ada satu dua nama yang terdepak dari skuad Singo Edan.
Perekrutan Adam Alis ini juga mulai menunjukkan bahwa Aji bakal membawa permainan Arema berkarakter lebih cepat dengan memanfaatkan lebar lapangan dan tusukan – tusukan cepat, seperti halnya gaya bermain Adam selama ini. 
Karena itu Aji kemungkinan besar akan membutuhkan pemain –pemain yang berkarakter cepat dan tidak cepat kehabisan tenaga di lini penyerangan.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »