99% Aji Santoso Latih Arema



FOKUSMALANG - Nama Aji Santoso nampaknya tidak akan tergeser dalam bursa pelatoh Arema FC alias Arema Cronus musim depan. sSecara tidak langsung beberapa pihak sudah mengkonfirmasi hal ini. 
Meskipun manajemen belum mau buka suara tentang kebenaran nama Aji Santoso yang akan mengisi slot pelatih musim depan, namun tanda –tanda pelatih asli Malang tersebut merapat ke kandang singa sudah sangat terlihat.
Pertama, Aji Santoso sudah menolak untuk memperpanjang kontrak dengan Persela Lamongan, dengan alasan ada satu tim yang menginginkan jasa nya dan tak mungkin dia tolak.
Bila merunut sejarah, hampir dipastikan tim yang dimaksud Aji adalah Arema. Bagaimana tidak, Aji Santoso mendapatkan nama besarnya sebagai pemain, adalah ketika ia bersama Singo Edan. Tentu salah satu pencapaian terbaiknya adalah ketika ia mendapat kesempatan untuk bisa memoles Arema.
Tanda berikutnya, adalah status salah satu legenda Arema Juan Rubio di Twitter. Eks bek Arema asal Chile tersebut berkicau:
“Ayas setuju dg nominasi Aji Santoso, hanya kalau utk Arema Malang
#AremaMalang
#SalamSatuJiwa
#SalamDariChile
#KangenBaksoDanNasiMawut,”
Bukan hanya dari Juan Rubio, salah satu rekan pelatih Aji sekaligus partnernya di  Akaedemi ASIFA, Danur Dara melalui Facebook juga sudah membuat status pada Kamis,(22/12/2016) yang memperkuat isu ini
“This Is AREMA Bung Tugas Berat!! GoodLuck!!...Kera Nenjap Untuk AREMA…,”

Sementara ketika FokusMalang mencoba mengkonfirmasi kepada Aji Santoso, pelatih yang saat aktof bermain punya posisi spesialis sebagai wingback ini, tidak membenarkan namun juga tidak menolak isu yang sudah mulai berkembang ini.
“Belum mas ya gak berani saya iya kalau deal kalau tdk gmn hayo mas heheh tunggu bsk beritanya mas,” ungkapnya melalui pesan singkat.
Meskipun begitu salah satu sumber internal di kubu Singo Edan sudah memastikan 99% Aji Santoso bakal menjadi arsitek Arema.
“Tidak ada nominasi lain, hanya Aji,” kata sumber tersebut singkat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »